Zulham Zamrun Gabung Persib Bandung Bulan Ini

Dejan Antonic selaku pelatih bahkan menyebut striker langganan Timnas Indonesia itu bakal bergabung lagi dengan Persib pada bulan April 2016 ini. Dejan Antonic memang sangat menginginkan sosok striker seperti Zulham Zamrun berada di skuat besutannya.
Zulham Zamrun bisa gabung (Persib Bandung) bulan ini, surat dari dokter sudah oke, tapi dia harus latihan khusus, enggak bisa latihan dengan kita, saya mau dia kembali lagi, ujar Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Dia seorang striker yang bagus, agresif, saya tidak mau cari yang baru, dia bisa bantu kita di ISC (Indonesia Soccer Championship) nanti, lanjut pelatih asal Serbia ini.
Zulham Zamrun tampil mempesona saat memperkuat Persib Bandung di turnamen Piala Presiden 2015 lalu. Namun setelahnya, mantan pemain Mitra Kukar ini malah mengalami cedera ketika membela Persipare Parepare di turnamen Habibie Cup 2015. Dejan Antonic yakin Zulham Zamrun bisa kembali ke permainan terbaiknya.
Kalau kita lihat, Zulham Zamrun yang dulu saya masih percaya, tapi tergantung dari pemain itu sendiri kita harus beri dia semangat dan mempercayai dia. Puji Tuhan semoga dia bisa kembali seperti dulu, pungkas Dejan Antonic.
Jika Zulham Zamrun benar-benar kembali, maka lini depan Persib Bandung akan bertambah gahar karena ada juga nama-nama berkualitas seperti Samsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan, dan bomber asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi