Zola Disambut Bangga Keluarga dan Tetangga

– Setelah masuk dalam jajaran pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, nama Gian Zola kian bersinar. Bahkan, saat Zola pulang kampung ke rumah keluarganya di Gedebage Kota Bandung, keluarga dan tetangganya menyambut bangga.
Minggu 26 Maret 2017 pagi, rumah orang tuan Gian Zola di kawasan Gedebage tampak tak ada orang, meski pintu dan jendela terbuka. Mobil dengan jendela terbuka terparkir di halaman rumah itu. Seperti dilaporkan Galamedianews, adik Zola yang bernama Beckham Nugraha membuka pintu saat wartawan mengetuknya.
Rupanya, Beckham tengah sakit panas. Kakaknya, Gian Zola, memilih untuk menginap di rumah kakeknya yang tak jauh dari rumah itu agar tak tertular sakit. Wajar saja, karena Zola harus menjaga kebugaran tubuhnya saat bermain bersama timnas. Seperti diketahui, pada 31 Maret 2017 nanti, Zola harus kembali ke pemusatan tim nasional di Tangerang, Banten.
Kehadiran Zola tak hanya menambah hangat keluarga besarnya. Bahkan para tetangga pun tak sedikit berkunjung sekedar mengucapkan selamat kepada Zola setelah resmi menghuni timnas.
Bergabungnya pemain berusia 18 tahun di timnas memang membuat bangga. Banyak anak-anak kecil sampai para orangtua yang sengaja membeli jersey Persib bernomor punggung Zola sambil meminta tanda tangannya. Meski ia sudah berlabel timnas, namun tak sedikitpun membuat Zola jemawa. Dengan santai, Zola melayani permintaan foto dan tanda tangan. Senyum dan keramahan selalu menjadi ciri khasnya.
“Semoga saya bisa terus berpretasi di Persib dan timnas. Bisa membuat bangga orang-orang yang mencintai saya,” kata Zola.***

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Pikiran Rakyat