Zidane: Masalah Madrid Bukan Cuma Psikologis Saja

Situs Bola
Situs Bola

Situs Bola – Zinedine Zidane mengakui bahwa masalah yang dialami Real Madrid sangat kompleks. Madrid sudah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Zidane Situs Bola menolak anggapan bahwa masalah Madrid cuma psikologis saja. Menurut Zidane, Madrid menghadapi masalah kompleks yang merupakan gabungan dari banyak hal.

“Ketika saya bilang Situs Bola masalah kami bukan masalah fisik, bukan berarti problema kami cuma di sisi psikologis. Masalah ini adalah campuran dari banyak hal. Semua pertandingan memang sulit karena tak ada lawan yang mudah. Jika sampai berpikir ada lawan yang mudah, maka kami tidak akan bisa memenangkan apa pun,” terang Zidane kepada AS.

Zidane Situs Bola menegaskan bahwa semua pemain Madrid harus bisa menunjukkan permainan level tertinggi. Zidane yakin tidak ada pemainnya yang meremehkan kekuatan lawan.

“Saya tidak mengatakan bahwa ada pemain kami yang meremehkan lawan, tapi kami harus selalu bermain dalam level tertinggi. Saya tak pernah mengatakan masalah psikologis. Para pemain saya sudah tahu apa yang harus mereka lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *