Vincent Kompany Masih Absen Lawan PSG

Kondisi Kompany yang masih belum fit 100 persen membuat sang manajer tak mau mengambil resiko terhadap kapten timnya itu.
Pemain asal Belgia tersebut memang kembali mengalami cedera dalam laga babak 16 besar melawan Dynamo Kiev pada pertandingan kedua di kandang sendiri. Setelahnya, ia terus absen sampai sekarang dan membuat Pellegrini harus pusing karena tiga beknya yang lain masih bermain labil sejauh ini, kecuali Nicolas Otamendi yang terbilang bermain bagus.
Selain itu, Pellegrini juga memastikan bahwa timnya tidak bisa memainkan Raheem Sterling. Mantan pemain Liverpool itu dikatakannya masih mengalami cedera dan akan bersanding dengan Kompany di bangku penonton untuk pertandingan nanti.
Vincent Kompany masih tidak berada dalam kondisi 100 persen fit dan tidak mungkin baginya untuk bisa bermain. Sementara Sterling juga masih mengalami cedera, jelas Pellegrini.
Untungnya di sisi lain, Pellegrini bisa memainkan lagi para pemain tangguhnya seperti David Silva, Kevin De Bruyne, dan Yaya Toure untuk menemani Sergio Aguero di sektor serang tim. Otamendi yang di pertandingan melawan West Brom sempat mengalami cedera minor juga dikatakan Pellegrini bisa bermain di pertandingan kontra PSG.
Otamendi mengalami masalah pada engkelnya dari laga terakhir namun ia oke untuk bermain, tambah Pellegrini. Mereka berempat selalu berbahaya ketika menyerang, namun kami juga harus bagus dalam bertahan dan bermain kuat karena kami memiliki tim yang kuat. Apa yang terpenting adalah kami harus mencetak gol. Jika kami hanya menargetkan skor 0-0, maka itu bukan tipikal bermain kami.
City sendiri memang punya keuntungan besar untuk bisa lolos ke semifinal. Hasil imbang 2-2 di Parc des Princes sepekan lalu sudah barang tentu akan membawa City lolos jika di laga kedua nanti mereka bisa bermain imbang 0-0 atau 1-1 melawan PSG. Asal tidak kalah, City berpeluang tetap mengharumkan nama Inggris di pentas Liga Champions.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi