Troy Deeney Gantikan Wayne Rooney di Timnas Inggris?

Pun demikian dengan Timnas Inggris yang sedang bersiap diri menuju ke Euro 2016. Sebuah saran bagi Roy Hodgson hadir dari Quique Sanchez Flores agar ia mau mencoba menggunakan tenaga Troy Deeney untuk menggantikan Rooney.
Bulan Maret nanti Inggris akan melakoni dua pertandingan uji coba melawan Jerman dan Belanda. Ketiadaan Rooney tentunya membuat satu posisi di lini depan kosong dan Hodgson punya kesempatan untuk menjajal pemain lain. Nama Deeney disodorkan oleh Flores lantaran musim ini kapten Watford itu bermain cukup bagus.
Deeney punya karakteristik yang bagus untuk bermain di level tertinggi tim nasional. Musim ini ia bermain dengan luar biasa dan kamidi Watford berharap ia bisa masuk ke dalam skuad yang bermain di Euro nanti, ujar Flores.
Cedera yang dialami Rooney bisa menjadi kesempatan emas bagi pemain kami dan Troy Deeney punya semangat besar untuk membela Inggris. Itu akan menjadi peluang yang sempurna baginya, bagi Watford, dan semuanya.
Namun demikian Deeney juga tidak bisa berharap banyak karena disaat bersamaan Daniel Sturridge dan Danny Welbeck sudah sembuh dari cedera. Keduanya bahkan sudah mencetak gol dalam laga debutnya pasca kembali dari cedera bersama Liverpool dan Arsenal.
Akan tetapi jika hanya ingin masuk ke skuad di laga uji coba nanti, rasanya Deeney bisa saja mendapatkannya. Namun soal masuk ke skuad Inggris di Piala Eropa nanti, peluang Deeney sangat kecil. Rooney sudah kembali saat itu dan pasti masuk ke dalam skuad karena ia juga merupakan kapten tim. Selain itu di lini depan juga sudah ada nama Jamie Vardy dan Harry Kane.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi