Trio Arema Dipanggil Luis Milla, Aji Santoso Minta Keringanan

Hal ini berhubungan dengan 3 pemain muda Arema yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U22.
Kami akan meminta dispensasi. Kalau tiga pemain masuk pemusatan jangka panjang, aturan wajib menurunkan pemain muda di Liga 1 digugurkan untuk klub yang bersangkutan, kata Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Habis waktu kami nanti untuk mencari pemain muda lagi karena kompetisi sudah dekat, keluhnya.
Ketiga pemain U23 Arema FC yang dipanggil ke Timnas Indonesia U22 adalah Nasir, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho. Tim Singo Edan sebenarnya masih punya empat pemain muda lainnya, yakni Utam Rusdiana, Ibnu Adam, Junda Irawan, dan Muhammad Rafli.
Misalnya ada tiga atau empat pemain klub yang dipanggil ke Timnas U22 untuk pemusatan latihan jangka panjang, klub tersebut nanti di liga tidak wajib harus memainkan pemain U23, karena memang tiga pemainnya sudah dipanggil, tutur Aji Santoso.
Begitu juga dengan klub yang dipanggil dua, maka mereka wajib memainkan satu, kalau dipanggil satu, tinggal memainkan dua. Solusi ini saya pikir akan membuat konsentrasi klub akan sangat baik. Tidak hanya memikirkan pemain muda saja, melainkan memikirkan untuk kebutuhan tim di Liga, tambahnya.
Sementara ini kami masih menunggu seperti apa aturan terbaru untuk pemain muda. Harapannya, dispensasi itu diberikan kepada klub yang menyumbangkan banyak pemain muda ke Timnas U22, tutup mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi