Top Skor Copa America Centenario: Eduardo Vargas Salip Lionel Messi!

Namun pasca laga perempat final rampung, muncul nama Eduardo Vargas yang melesat jauh meninggalkan siapa pun. Pemain Chile tersebut baru saja membukukan quattrick (empat gol) dalam laga timnya kontra Meksiko yang berakhir satu sisi, 7-0.
Sebelumnya, baru ada Philippe Coutinho (Brazil) yang membukukan hattrick di penyisihan grup. Hal itu terjadi kala Brasil melumat Haiti dengan skor 7-1. Selebihnya, tidak ada pemain yang begitu mencolok di depan gawang lawan. Justru ini yang membuat kompetisi untuk pencetak gol terbanyak Copa America 2016 sempat begitu sengit.
Clint Dempsey yang mencetak dua gol di penyisihan grup, menambah satu lagi saat Amerika Serikat menumbangkan Ekuador 2-1 di 8 besar. Ia ketika itu dalan posisi sejajar dengan Messi dan Coutinho. Lalu pagi ini Minggu (19/6), Messi Si Nomor 10 Argentina, berhasil memimpin kembali daftar pencetak gol. Ia membukukan satu gol saat Albiceleste mengandaskan Venezuela 4-1. Dengan demikian, Messi total mengemas 4 gol.

Namun standard yang dibuat oleh Messi dihancurkan oleh Eduardo Vargas (Chile). Pria yang baru mengemas dua gol sepanjang penyisihan grup, langsung menambah empat gol lagi sehingga total jadi 6 gol. Kini Vargas memimpin dengan jarak yang sulit dikejar siapa pun kecuali Messi. Mungkin pula Alexis Sanchez, rekan Vargas di Chile, mendekat. Total Alexis sudah mencetak 3 gol.
Berikut ini top skor Copa America 2016.
6 gol
Eduardo Vargas (Chile)
4 gol
Lionel Messi (Argentina)
3 gol
Philippe Coutinho (Brazil)Alexis Snchez (Chile)Clint Dempsey (Amerika Serikat)
2 gol
Gonzalo Higuan (Argentina)rik Lamela (Argentina)Renato Augusto (Brazil)Edson Puch (Chile)Arturo Vidal (Chile)James Rodrguez (Kolombia)Enner Valencia (Ekuador)Blas Prez (Panama)Salomn Rondn ( Venezuela)

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi