Timnas Indonesia U22 Ditargetkan Menang Lawan Myanmar

Pelatih Timnas U22, Luis Milla Aspas, mencanangkan target kemenangan melawan Myanmar meskipu hanya pertandingan persahabatan.
Ketika sudah memutuskan bertanding maka harus menang, meskipun banyak faktor yang kami hadapi, seperti ini adalah tim yang baru dibentuk, pemain muda, dan persiapan menuju SEA Games 2017 yang masih panjang, beber Luis Milla di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Ini adalah pemberian kesempatan untuk pemain yang sudah mengikuti seleksi selama ini, lanjutnya.
Bagaimana membangun images yang bagus dalam bentuk hasil pertandingan. Kalau bisa menang, maka kami bisa memberikan pengalaman yang bagus, imbuh mantan pelatih tim nasional Spanyol U21 dan Real Zaragoza ini.
Hal yang sama sebelumnya juga dikatakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang sangat berharap Timnas Indonesia U22 mampu memberikan hasil terbaik yaitu kemenangan di laga debut Luis Milla sebagai pelatih Timnas U22.
Harus menang dong lawan Myanmar. Tidak boleh kalah, ujar Imam Nahrawi di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, kemarin.
Insya Allah saya bisa datang langsung menonton pertandingan Timnas Indonesia U22 di Stadion Pakansari, tambahnya.
Sesungguhnya ada hal lain di balik penunjukkan Luis Milla. Selain saya berkomunikasi dengan Menpora Spanyol (Indigo Mendez de Vigo), kami juga ingin melihat semangat perubahan di Barcelona yang mungkin bisa dibawa oleh Luis Milla, tutup kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi