Tanpa Latihan, Lionel Messi Tetap Bisa Kalahkan Cristiano Ronaldo

Demikian yang disampaikan oleh bek Granada, Cristiano Biraghi. Menurutnya, Si Nomor 10 Barcelona memiliki talenta murni pemberian Tuhan. Sebaliknya, CR7 sang ace Real Madrid, bisa berada di posisinya sekarang, berkat latihan ekstra.
Perdebatan tentang siapa yang lebih baik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak akan berhenti. Dua bintang yang lahir di era yang sama, terus berkejaran di puncak dunia. Namun menurut Biraghi, tetap ada perbedaan. Ia menyebut untuk Goal, Sangat sulit memilih antara Messi dan Ronaldo.
Saya pikir, Messi memiliki talenta murni. Akan halnya Ronaldo, adalah fenomena yang dibentuk (dengan latihan). Saya tidak bermaksud negatif, tapi sederhananya, kemampuan Messi sangat natural, sementara Cristiano butuh belajar segalanya secara detail.
Lionel Messi memenangi lima Ballon dOr dalam delapan tahun terakhir. Sementara Cristiano Ronaldo memperoleh tiga gelar pemain terbaik dunia. Perbedaan keduanya, menurut Biraghi, bisa dihabarkan dari yang bakal terjadi andai Messi dan Ronaldo sama-sama tidak berlatih.
Saya selalu berkata, Messi bahkan bisa tidak latihan esok hari, dan tidak akan terjadi apa-apa dengna kemampuannya. Namun, jika Cristiano melakukan hal yang sama, ia tidak akan sama. Cristiano adalah mesin profesional (yang mebutuhkan latihan untuk jadi yang terbaik).
Musim ini, baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo sama-sama berpeluang merebut dua gelar. Si Nomor 10 Barcelona membawa timnya ke final Copa del Rey dan memimpin klasemen Liga Spanyol. Sementara CR7, memberikan tiket ke semifinal Liga Champions bagi Real Madrid, plus empat angka di bawah Barca di La Liga.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi