Sunarto, Solusi Kebuntuan Arema Cronus

Striker mungil yang memang berjuluk The Joker ini untuk kesekian kalinya menjadi solusi atas kebuntuan lini depan tim Singo Edan. Tak heran, predikat sebagai super-sub sudah terlanjur melekat pada dirinya.
Yang terbaru, gol Sunarto yang tampil sebagai pemain pengganti memberikan tiga poin untuk Arema Cronus di laga tandang melawan tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin.
Belum genap dua menit dimainkan jelang laga berakhir, Sunarto sukses membobol gawang PSM Makassar dan membawa Arema Cronus memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1.
Sebagai pengganti, saya selalu punya pikiran, jangan sampai membuang peluang karena waktu yang tersisa sudah tidak lama lagi, ujar Sunarto usai laga.
Kemenangan penting di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin kemarin juga membuat pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, senang. Salah satu kunci kemenangan tim Singo Edan adalah pergantian pemain di babak kedua di mana Milomir Seslija memasukkan Cristian Gonzales dan Sunarto.
Ada banyak peluang di babak pertama. Babak kedua kami lakukan penyegaran. Cristian Gonzales dan Sunarto masuk, akhirnya bisa pecah kebuntuan. Kami yakin bisa menang di Makassar, tandas pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Wasit dan penontonnya bagus, inilah contoh sepakbola fairplay, tutur Milomir Seslija.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi