Spalletti Ungkap Alasan AS Roma Kalah dari Lyon

Spalletti menilai, Roma memiliki sejumlah permasalahan yang harus dievaluasi.
Lyon yang bertindak sebagai tuan rumah menunjukkan agresivitas yang tinggi. Meski Roma sempat unggul, mereka mampu bangkit dan membalikkan keadaan.
Hal itu juga disadari Spalletti. Ia menyebut, Lyon mempunyai kinerja yang apik sehingga membuat Roma urung meraih kemenangan.
“Ketika ada sesuatu yang salah, kami tidak memiliki karakter untuk melawan,” ujar Spalletti usai pertandingan seperti dikutip Football – Italia, Jumat (10/3/2017).
“Mereka (Lyon) memiliki kualitas dan pendekatan yang baik. Kami harus mengambil alih penguasaan bola mereka. Namun, mereka bisa menemukan ruang dan melepaskan sepakan keras dari jarak jauh,” sambungnya.
“Ini adalah karakteristik kami. Ketika hal-hal berjalan dengan baik dan tepat, kami bisa melambung. Namun bila ada yang salah, kami tidak punya karakter untuk melawan,” tegas Spalletti.
Spalletti menambahkan, sebenarnya Roma mempunyai banyak peluang. Namun, lagi-lagi lantaran penyelesaian akhir kurang tenang, maka peluang yang ada harus pupus.
“Saya berharap kami bisa berbuat lebih banyak dengan kualitas yang ada. Karena jika kami tidak dapat menggunakan kekuatan yang ada maka akan sulit untuk menutupi kelemahan kita,” ujarnya.
“Terkadang, kami bisa mengendalikan pertandingan dengan baik. Tetapi, kami bisa melakukan serangan yang cukup berbahaya sehingga hanya bisa menembus sepertiga pertahanan mereka. Kami punya banyak peluang, tetapi tidak bisa menyelesaikannya dengan sempurna,” tutur juru taktik 58 tahun itu. (Football – Italia).

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:77975 Kali

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Lampost.co