Southampton Belum Menyerah Kejar Sakho

com, Southampton: Southampton terus berupaya mendapatkan jasa bek Liverpool Mamadou Sakho. Upaya merekrut bek asal Prancis itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi mereka mencari pengganti Virgil Van Dijk pada musim bursa transfer musim panas 2017.Van Dijk saat ini dilaporkan didekati dua tim raksasa Liga Primer Inggris. Di antaranya adalah Chelsea dan Manchester City.

Namun, Southampton lantas tak melepas Van Dijk begitu saja. Manajemen The Saints dikabarkan telah memasang banderol sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 835 miliar) untuk transfer bek asal Belanda tersebut.
Baca: Jelang kontra Paraguay, Striker Brasil Terserang Flu

Meski demikian, Southampton tampaknya mulai ragu bisa mempertahankan Van Dijk karena kedua klub tersebut bersedia memenuhi biaya transfer yang dibanderol untuk sang pemain. Kini, Soton pun mencoba untuk mencari sejumlah pengganti.Salah satunya adalah bek Chelsea Nathan Ake. Mereka bahkan sudah menyiapkan 15 juta poundsterling atau sekitar Rp250 miliar untuk memboyong Ake.Baca: Fabinho Angkat Bicara Soal Masa Depannya dan MbappeNamun, Ake bukan satu-satunya pemain incaran Southampton. Menurut The Daily Telegraph, Southampton juga dikabarkan sedang mengincar bek Liverpool Sakho pada bursa transfer musim panas ini.Ini merupakan kedua kalinya Southampton mengincar Sakho. Sebelumnya, Soton sempat mengincar bek asal Prancis tersebut pada bursa transfer Januari. Namun, mereka gagal mendapatkan jasa Sakho lantaran tidak bisa memenuhi permintaan transfer Liverpool untuk pemain sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp334 miliar. Hingga akhirnya, Liverpool meminjamkan Sakho ke Palace.Kini, Southampton berpeluang untuk mendapatkan Sakho pada bursa transfer musim panas nanti. Peluang itu bisa diwujudkan jika mereka berhasil menjual Van Dijk. (Sportsmole)Video: Persaingan di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol(PAT)

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: MetroTVNews