Shakespeare Bangga Dengan Hasil Laga Leicester

Dimana menjelang berakhirnya kompetisi Liga Inggris The Foxes terus memberikan kejutan nyata yang mana pada akhir pekan lalu berhasil kembali meraih kemenangan 3-2 atas West Ham United dan laga yang berlangsung di London stadium itu tiga gol diciptakan oleh Riyad Mahrez, Robert Huth dan juga Jamie Vardy.

Sedangkan The Hammers memperkecil ketertinggalan melalui Manuel Lanzini dan Andrew Ayew.
Sehingga dengan raihan sempurna di dapat maka membuat mereka kini untuk sementara menjauhi zona degradasi dan juru taktik berusia 53 tahun itu berharap agar tren positif dapat berlanjut di Liga Champions saat berjumpa Atletico Madrid.
Kami menunjukan semua atribut untuk memenangkan permainan. Kami memulai benar-benar baik dan mendapatkan gol, kata Shakespeare.
Kami harus memberikan kredit untuk West Ham. Mereka memberikan segalanya pada kami di babak kedua dan Kasper harus melakukan penyelamatan spesial lagi. Saya sangat bangga dengan hasil yang kami punya.
Kami memiliki laga yang penting sebelum pertandingan Liga Champions dengan Atletico Madrid. Kami membutuhkan sesuatu hari ini, menuju jeda Internasional. Dimana kami dapat mengisi ulang beterai sekarang.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleMedel Dipastikan Absen Bela Timnas CiliNext articleKoeman Pastikan Cedera Schneiderlin Cukup Serius

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sundul