Sempat Cedera, Begini Kondisi Terakhir Kebugaran Evan Dimas

Gelandang andalan tim nasional Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono berpeluang diturunkan saat skuat Garuda Muda melawan Myanmar dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (21/3/2017).
Namun, pemain Bhayangkara FC tersebut belum bisa main penuh saat laga nanti. Kepastian itu disampaikan oleh dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi.

“Paling tidak dia bisa main selama 45 atau 60 menit. Tapi menurut saya kalau dia punya kemauan keras, dia bisa main full,” kata Syarif di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Minggu (19/3/2017).
Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun ini menderita cedera engkel pada kaki kirinya. Cedera tersebut didapat saat mengikuti seleksi ketiga timnas Indonesia U-22 beberapa waktu lalu.
Perlahan, kondisinya mulai berangsur membaik. Dia pun sudah mulai ikut berlatih bersama rekan-rekannya yang tengah mempersiapkan diri melawan Myanmar.
“Evan Dimas sudah mulai latihan dan tidak ada masalah lagi. Mungkin dia bisa main, tapi besok akan dilihat lagi keadaanya,” tambahnya.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Suara.com