Semen Padang Resmi Kontrak Mekan Nasyrov

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh gelandang asal Turkmenistan itu.
Sudah pasti (memperkuat Semen Padang), baru kemarin tanda tangan (kontrak). Insya Allah nanti sesudah empat pertandingan kontraknya naik lagi, ungkap Mekan Nasyrov di Padang, Sabtu (23/4/2016).
Kabar telah direkrutnya Mekan Nasyrov itu dibenarkan oleh Daconi, Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang selaku perusahaan yang menaungi skuat asuhan Nil Maizar itu. Alhamdulillah, secara prinsip sudah oke, dia (Mekan Nasyrov) pemain kami sekarang, tegasnya.
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, sendiri sejak awal telah mengindikasikan bahwa Mekan Nasyrov akan menjadi bagian dari skuatnya. Ia memberikan penilaian positif kepada mantan pemain Barito Putera dan Persija Jakarta itu.
Secara skill saya nilai dia (Mekan Nasyrov) bagus. Kalau penilaian itu tidak salah, kami akan sarankan ke manajemen untuk dikontrak. Dia pemain serbabisa, ini yang kami butuhkan, jelas pelatih asli Sumatera Barat yang pernah menukangi Timnas Indonesia dan Persisam Putra Samarinda ini.
Dengan bergabungnya Mekan Nasyrov, maka kuota pemain asing Semen Padang untuk TSC 2016 sudah lengkap. Sebelumnya manajemen tim Kabau Sirah telah mengontrak tiga legiun asing yang semuanya berasal dari Brasil, yaitu Cassio de Jessus, Diego Messias, dan Marcel Sacramento.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi