Semen Padang Evaluasi Total Usai Gagal Juara PJS 2015

Di final PJS 2015 yang di Jakarta pada Minggu tanggal 24 Januari 2016 lalu, Semen Padang tumbang di tangan Mitra Kukar dengan skor 1-2.
Semuanya. Semuanya yang menyangkut tim akan kita evaluasi, tegas CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku perusahaan yang menaungi tim Kabau Sirah, Daconi, di Padang beberapa waktu lalu.
Yang jelas kami evaluasi dulu. Setelah itu baru ditentukan kapan pemain dikumpulkan lagi. Usai Final Piala Jenderal Sudirman, pemain diliburkan, tambahnya.
Sebelumnya, pelatih Semen Padang, Nil Maizar, meminta maaf atas kegagalan skuat asuhannya membawa pulang trofi juara Piala Jenderal Sudirman 2015 ke Sumatera Barat. Kami ingin meminta maaf untuk para pendukung Semen Padang, tutur eks pelatih Timnas Indonesia ini.
Semoga kekalahan ini dapat mereka terima dengan baik, lanjut Nil Maizar yang sebelumnya pernah menukangi Persisam Putra Samarinda.
Semen Padang sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Bahkan, tim Kabau Sirah mampu unggul terlebih dulu lewat gol Adi Nugroho di menit 32.
Namun, kehilangan gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo, yang dikartu merah di babak kedua membuat Semen Padang kewalahan dan harus kebobolan dua gol oleh Mitra Kukar lewat Rizky Pellu dan Yogi Rahardian.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi