Samsul Arif Termotivasi Tekanan Fans Persib Bandung

Striker andalan Persib ini justru merasa termotivasi sehingga selalu berusaha menampilkan performa terbaik, termasuk di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Tekanan tinggi dari suporter merupakan hal yang wajar Apalagi Persib adalah tim besar yang punya target tinggi, ujar Samsul Arif di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya tidak merasa itu menjadi sebuah beban. Akan tetapi justru saya saya termotivasi menghadapi hal tersebut, lanjut eks pemain Arema Cronus, Persela Lamongan, dan Persibo Bojonegoro ini.
Terkait gagalnya Persib meraih kemenangan di laga perdana TSC 2016 kontra Sriwijaya FC, Samsul Arif punya penilaian khusus. Ya, sejak awal kami tahu pertandngan pertama kompetisi cukup sulit. Sriwijaya FC sebagai tim lawan sendiri mempunyai tim materi yang bagus. Banyak pemain berkualitas di sana. Mereka juga jadi salah satu unggulan di TSC 2016, bebernya.
Pertandingan pertama sejatinya terasa berat bagi Persib maupun Sriwijaya FC. Hasil imbang saya rasa masih dalam taraf wajar dan pantas bagi kami ataupun kubu lawan, imbuh Samsul Arif.
Dengan sistem pertahanan yang demikian rapat, kami sedikit kesulitan menembus area kotak penalti mereka. Apalagi mereka memberi pressing ketat pada gelandang-gelandang kami saat memegang bola, tutur pemain langganan Timnas Indonesia ini.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi