Samsul Arif Boyong Keluarga ke Persib Bandung

Mantan striker andalan Arema Cronus yang kerap menjadi langganan Timnas Indonesia ini bahkan sudah memboyong keluarga kecilnya, yakni sang istri, Elinda Yuniaz Fadell Asyief, dan bayi perempuannya, Syua Thafana Arane, ke kota kembang yang menjadi markas Persib.
Istri dan puteri saya sudah berada di Bandung. Kami mengontrak rumah di Antapani biar tidak terlalu jauh dari mess Persib, beber Samsul Arif di Bandung beberapa waktu lalu.
Tidak ada kendala apa-apa. Lancar-lancar saja begitu juga si kecil bisa adaptasi dengan baik dengan cuaca Kota Bandung. Semoga sehat selalu, harapnya.
Samsul Arif memang memilih untuk hengkang dari Arema Cronus dan bergabung dengan Persib Bandung bersama salah satu rekannya yang juga mantan pemain Arema, Purwaka Yudhi, jelang kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) 2016 dimulai.
Keputusan mantan striker Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro ini pun dinilai mengejutkan. Pasalnya, ada beberapa klub dari Malaysia yang dikabarkan tertarik untuk menggaet Samsul Arif.
Ada banyak hal yang membuat saya tidak jadi ke sana (Malaysia). Pertama, dari faktor keluarga, anak saya baru lahir, ungkap Samsul Arif.
Terus, saya juga belum terlalu kenal sepakbola di sana, jadi saya pilih tetap di Indonesia. Memang tawarannya dari klub Malaysia, ada yang langsung dikontrak dan ada juga yang minta untuk trial dulu. Tapi menurut saya, ini belum waktunya saya ke sana, tandasnya.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi