Roma Akan Temukan Francesco Totti Baru

Namun sang kapten sendiri menyatakan bahwa suatu saat nanti Roma akan bisa menemukan Totti baru yang bisa tetap menjaga nama besar dan identitas Roma sebagai tim yang tak sungkan mengandalkan nama lokal di level tertinggi sepakbola.
Ya, Totti memang akan memasuki tahun terakhirnya sebagai pemain sepakbola. Dua bulan lagi ia akan berusia 40 tahun dan sejalan dengan itu berakhir pula karir sepakbola Totti pada Mei tahun depan. Fans Roma tentu saja akan sangat merindukan sosok Totti yang sejak 1992 lalu sudah menjadi pahlawan mereka yang sama sekali tak tergantikan oleh pemain hebat lain yang pernah main untuk Roma.
Saya harap Roma bisa menemukan Francesco Totti yang baru. Tidak akan mudah memang mengingat apa yang sudah saya lakukan. Tapi Francesco Totti akan selalu membantu Roma menciptakan tim yang hebat, meski dirinya sudah tidak berada di lapangan lagi, sebut Totti.
Untuk urusan tersebut, Roma saat ini masih punya Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi meski secara posisi berbeda dibandingkan Il Capitano. Namun, Totti pun juga bisa melongok ke para skuad muda Roma saat ini yang dipenuhi banyak talenta berbakat macam Edoardo Soleri, Lorenzo Di Livio, Christian DUrso, atau bahkan Cristian Totti, yang barangkali dalam lima atau tujuh tahun mendatang sudah bisa meneruskan jejak emas sang ayah.
Secara khusus, Totti ingin mengakhiri karirnya dengan sebuah piala. Tak banyak trofi memang yang bisa diraih Totti sepanjang karirnya bersama Roma, namun itu adalah konsekuensi dari keputusannya yang tetap bertahan di Roma meski ketika ia masih berjaya, ada tawaran dari Real Madrid dan Manchester United yang langsung ia tolak karena besarnya cinta Totti pada klub kota kelahirannya tersebut.
Mungkin itu yang membedakan saya dengan pebola jaman sekarang. Tidak banyak atlet yang mau mengikuti kata hatinya. Mereka kebanyakan akan dengan senang hati pergi ke tempat lain untuk mengeruk uang lebih banyak. Jika saya berpikir soal uang, maka 10 tahun lalu saya sudah pergi dari Roma. Tapi bagi saya, rasa cinta untuk Roma lebih besar dibandingkan urusan uang.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi