Rohit Chand: Terima Kasih The Jakmania!

Pemain tim nasional Nepal yang kini memperkuat klub Malaysia T-Team FC ini pun mengucapkan terima kasih kepada barisan suporter tim Macan Kemayoran tersebut.
The Jakmania merupakan suporter yang luar biasa, menyenangkan bisa bermain di hadapan mereka. Saya ingin berterima kasih kepada mereka, ujar Rohit Chand beberapa waktu lalu.
Terima kasih telah mendukung kami para pemain Persija, dan juga mendukung saya juga khususnya, lanjutnya.
Mereka sangat baik, tetap mendukung kesayangan meskipun saya tidak tahu mereka akan berkompetisi lagi atau tidak. Saya harap mereka selalu mendukung Persija dan akan tetap seperti itu selamanya, ucap Rohit Chand.

Rohit Chand semakin menaruh respek kepada The Jakmania karena mereka telah memberikan dukungan kepadanya terkait tunggakan gaji yang hingga saat ini belum dilunasi oleh manajemen Persija.
The Jakmania pun memberi dukungan ke saya berkaitan kasus tunggakan gaji. Mereka menekan manajemen untuk menuntaskan masalah yang menimpa saya dan juga para pemain lain, papar Rohit Chand.
Mereka sering menuliskan pesan di Instagram dan Facebook. Mereka selalu mendoakan yang terbaik. Mereka selalu bersama saya, sekalipun saya tidak lagi menjadi bagian dari Persija. The Jakmania spesial di hati saya, tutupnya.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi