Real Madrid Pecat Zinedine Zidane Jika Gagal di Final Liga Champion?

Memang ada sumber yang menyebutkan Zidane bakal bertahan apa pun yang terjadi pada 29 Mei mendatang. Namun Sky Sports Italia menguak, jika Madrid juga mempertimbangkan untuk merekrut pelatih Sevilla, Unai Emery andai Zizou tak mampu memberikan gelar.
Zinedine Zidane dianggap sangat luar biasa membawa Real Madrid bergerak sejauh ini. Setelah sempat mengalami masa-masa krisis di era Rafael Benitez, Los Blancos kembali hidup. Mereka mampu finish sebagai runner-up Liga Spanyol dengan selisih hanya satu angka dari Barcelona. Dan yang terpenting, Madrid berpeluang meraih Undecima.
Normalnya, Florentino Perez akan memberikan hak melatih pada Zidane musim depan. Pasalnya, ia tidak bisa disebut gagal andai tak meraih gelar. Toh Zizou hanya meneruskan kinerja Benitez, dan tim yang dimilikinya juga bukan tim yang disusun sendiri oleh sang pelatih asal Prancis. Namun hingga kini belum ada kepastian resmi tentang nasib Zizou.
Sebaliknya, muncul gosip dari Sky Sports Italia, bahwa Florentino Perez sang presiden Real Madrid sudah mengambil ancang-ancang baru. Perez mengirim pesan penting untuk pelatih Sevilla, Unai Emery. Perez meminta agar Emery tidak terburu-buru mengambil keputusan tentang masa depannya, setidaknya hingga final Liga Champions 29 Mei mendatang.
Artinya, jika Zinedine Zidane gagal membawa Real Madrid juara di laga tersebut, bisa dipastikan Perez akan melakukan negosiasi kepada Unai Emery agar menangani Los Blancos musim depan. Namun jika Zizou menang, maka sang pelatih Prancis akan bertahan di Santiago Bernabeu, dan Emery bebas menentukan masa depannya sendiri.
Tidak ada kepastian tentang benar atau tidaknya gosip ini. Namun, jika benar, maka para penggawa Real Madrid akan mempunyai semangat tersendiri menjelang laga kontra Atletico Madrid. Pasalnya, laga ini juga menjadi laga pertaruhan nasib pelatih mereka.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi