Raul Gonzalez Legenda Real Madrid, Gabung ke Barcelona? Mengapa Tidak!

Sang legenda sekaligus top skor Real Madrid sebelum era Cristiano Ronaldo ini, mengaku tidak ingin menutup semua peluang. Lalu, andai akhirnya Raul menyeberang ke Camp Nou, apakah publik Santiago Bernabeu akan memaafkannya?
Semasa bermain, Raul Gonzalez dijuluki sebagai pangeran Santiago Bernabeu. Melesat ke tim inti Los Blancos sejak muda, Raul menjadi ikon penting bagi kejayaan Real Madrid. Namun, Raul adalah salah satu dari sedikit orang yang selalu berbicara netral soal persaingan Madrid-Barca. Ketika rival klubnya tampil apik, Raul tak segan memuji. Begitu pula sebaliknya.
Raul menyebut, Saya menghabiskan waktu 17 tahun di Real Madrid dan tidak ada yan berhak meragukan saya ini Madridsta (penggemar Madrid). Kesadaran saya cukup jelas. Tapi, pasti hal berbeda jika saya berbicara atau menganalisis sepakbola, seperti yang saya lakukan dalam beberapa tahun ini.
Fair-fair saja mengakui ketika mereka (Barca) bekerja dengan apik. Dalam beberapa musim belakangan, Barcelona lebih punya konsistensi daripada Real Madrid, jika anda melihat (gelar) La Liga. Tapi jika Anda melihat ke Eropa (Liga Champions), Anda melihat perbedaannya tidak terlalu besar.

Raul sendiri, tidak mau mencoret kemungkinan suatu saat nanti bekerja untuk Barcelona. Langkah yang mungkin tidak akan populer. Mengingat, bahkan Vicente Del Bosque, pelatih Real Madrid kala Raul masih bermain, menolak untuk bergabung ke kubu Camp Nou. Tapi, Raul punya sudut pandang sendiri soal ini.
Pria berusia 39 tahun itu menuturkan, Saya lebih suka mengerjakan semuanya secara bertahap. Hal pertama yang dilakukan adalah, kembali ke rumah, Real Madrid, ketika waktunya sudah tepat. Tapi, sepakbola memang begini. Dan Anda tidak bisa berkata tidak ingin ini atau itu (termasuk bergabung ke Barca).
Satu yang pasti, Raul Gonzalez tidak akan datang ke Barcelona musim panas ini. Klub Catalan memang sedang mencari pelatih baru setelah Luis Enrique tidak memperpanjang kontrak. Dan jelas, Raul, bukan orang yang ditunggu-tunggu kubu Camp Nou untuk menggantikan Lucho, sebagai juru taktik mereka.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi