PSM Makassar Cari Pendamping Luciano Leandro

Manajemen tim Juku Eja pun mulai sibuk mencari asisten pelatih untuk mendampingi Luciano Leandro. Asisten pelatih untuk pria asal Brasil ini diutamakan berasal dari Sulawesi Selatan.
Sejauh ini, setidaknya ada beberapa nama yang mulai dipertimbangkan untuk direkrut sebagai asisten pelatih PSM Makassar, antara lain Syamsuddin Batola, Budiarjo Thalib, dan Budiman Buswir. Namun, manajemen tampaknya akan memberikan kebebasan kepada Luciano Leandro untuk menentukan pendampingnya.
Dilihat saja nanti. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Luciano Leandro untuk menentukan asistennya begitu tiba di Makassar, tandas Direktur PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.
Manajemen PSM Makassar juga akan memberikan kuasa penuh kepada Luciano Leandro untuk memilih pemain yang dikehendakinya. Selain menjabat selaku pelatih kepala, Luciano Leandro juga dipercaya bertugas sebagai manajer tim Juku Eja.
Saya tegaskan semua pemain yang akan dikontrak harus lewat rekomendasi Luciano Leandro sebagai pelatih sekaligus manajer tim, tegas Sumirlan.
Kami juga intens menjalin komunikasi dengan Luciano Leandro terkait program kepelatihan dan tingkat keseriusannya jadi pelatih PSM Makassar, imbuh mantan pemain PSM Makassar ini.
Luciano Leandro adalah eks playmaker PSM Makassar dan Persija Jakarta yang cukup populer di persepakbolaan nasional pada era 1990-an. Luciano Leandro sendiri menyatakan bangga dan siap kembali ke tim Juku Eja.
Dukungan penuh dari manejemen membuat saya semakin termotivasi memberikan yang terbaik buat PSM Makassar, ucap Luciano Leandro.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi