PSG Jumpa Manchester City, Ini Komentar Laurent Blanc

Menurut Blanc, timnya memang sudah tidak bisa memilih lawan di fase seperti ini karena delapan tim yang tersisa sudah jelas adalah tim yang berkualitas.
Sejatinya memang PSG masih beruntung ketika hanya bertemu dengan City. Harus diakui memang jika kekuatan City cukup bagus namun mereka tidak punya pengalaman di level Eropa. Bandingkan jika PSG harus bertemu dengan tiga tim kuat asal Spanyol seperti Barcelona, Real Madrid, atau Atletico Madrid.
Takdir mempertemukan kami dengan Manchester City yang merupakan klub bagus dan punya tim yang hebat dengan pelatih yang bagus pula. Di babak seperti ini, yang ada hanyalah tim-tim bagus. Jadi kami menaruh respek pada lawan kami. Tentunya kami akan mempelajari lagi bagaimana mereka bermain meski kami sering melihatnya di televisi, ujar Blanc.
Saya rasa nantinya akan terjadi pertarungan yang hebat karena Manchester City punya gaya permainan bagus dan filosofi yang jelas. Mereka memainkan sepakbola yang hebat. Saya kira akan ada dua pertandingan bagus nantinya.
Sementara itu kapten PSG, Thiago Silva, juga mengamini pernyataan sang pelatih. Menurutnya City punya potensi besar untuk membuat langkah maju lagi di ajang ini. Maka, jika PSG masih berhasrat menjadi juara, tentunya mereka harus tetap waspada terhadap Sergio Aguero dkk.
Saya rasa kami akan menghadapi pertandingan berat layaknya laga di Liga Champions pada umumnya. Mereka punya tim yang bagus dan memainkan sepakbola indah. Selain itu, City juga tim yang berbahaya ketika mereka melakukan serangan balik, tambah Silva.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi