Portugal Permak Andorra Di Babak Pertama

bola
bola

Bola – Jawara Eropa, Portugal menjamu tim gurem Andorra di matchday kedua Grup B babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (8/10/2016) dini hari WIB. Di paruh pertama, Seleccao das Quinas unggul telak 3-0 lewat brace Cristiano Ronaldo dan satu gol Joao Cancelo.

Jalannya Laga

Ronaldo membuktikan bola dirinya sebagai pemain subur mengoyak jala lawan. Golnya ke gawang Andorra di menit kedua dan keempat merupakan gol ke 62 dan 63-nya untuk Portugal!

Kredit tersendiri bola  sejatinya juga patut disematkan pada Ricardo Quaresma, yang boleh dibilang menjadi kreator teciptanya dua gol cepat Portugal. Setelah itu, Portugal terus konsisten mengancam gawang Andorra dan juga mengusai penuh ball posession.

Menjelang turun minum, Portugal bola  mampu memimpin 3-0. Kali ini aksi ciamik dilakukan oleh Cancelo pada menit ke-44. Melakukan tusukan di sisi kanan, fullback berusia 22 tahun itu melesakkan bola yang tak disangka oleh kiper Andorra. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Portugal XI: Patricio; Cancelo, Pepe, Fonte, Guerriero; Moutinho, Gomes, Silva; Quaresma, Ronaldo, Silva.

Andorra XI: Gomes; Rubio, Llovera, Ildefons Lima, Vales, Marc Garcia; Rebes, Vieira, Victor Rodriguez, Cristian Martinez; Alaez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *