Pogba dan Blind Tumbal Kemenangan MU Atas Rostov

CO.ID,MANCHESTER Kemenangan Manchester United (MU) 1-0 atas Rostov pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB, menyisakan kekecewaan. Dua pemain United, Paul Pogba dan Daley Blind harus ditarik keluar di tengah pertandingan setelah mengalami cedera. Keduanya ditarik keluar sebelum Juan Mata mencetak gol kemenangan Iblis Merah pada menit ke-70.
Kemenangan ini membuat skuat asuhan Jose Mourinho memastikan diri lolos ke perempat final Liga Europa dengan keunggulan agregat 2-1 setelah pada pertemuan pertama bermain 1-1 di tanah Rusia.
Akan tetapi kabar gembira ini diwarnai kekecewaan pada Pogba yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada Rabu (15/3). Gelandang timnas Prancis terlihat kesakitan dan mengalami masalah hamstring ketika mengejar bola dari pemain lawan, dua menit babak kedua berjalan.
Sebelumnya, Pogba berpeluang mencetak gol setelah mendapatkan peluang pada akhir babak pertama. Namun, tendangannya melengkungnya mampu ditepis kiper Rostov, Nikita Medvedev.
Pogba digantikan oleh gelandang jangkung lainnya, Marouane Fellaini. Setelah Pogba ditarik, derita Iblis Merah tak terhenti. Pada menit ke-64, pemain serba bisa Daley Blind juga harus dipandu keluar oleh tim medis United setelah mengalami luka pada bagian kepala. Pemain asal Belanda digantikan oleh Phil Jones.
Baca juga:Gol Mata Antarkan Manchester United ke Perempat Final Liga Europa

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Republika.co ID