Persipura Menang Karena Main Sabar

Pelatih Persipura, Jafri Sastra, menyebut hasil positif tersebut adalah buah kesabaran skuat asuhannya.
Kami syukuri hasil ini dan Alhamdulillah keinginan dapat tiga poin sesuai keinginan kami datang ke sini, kata Jafri Sastra usai laga Pusamania Borneo FC vs Persipura Jayapura di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.
Anak-anak yang bermain luar biasa, strategi bersabar kami membuahkan hasil yang baik dan di babak kedua kami bisa membalikkan keadaan, imbuhnya.
Tiga gol Persipura yang dilesakkan ke gawang Pusamania Borneo FC di bawah kawalan kiper Dian Agus Prasetyo tercipta berkat aksi Ricky Kayame, Boakay Eddy Foday, dan Ferinando Pahabol yang semuanya terjadi di babak kedua.
Tuan rumah sebenarnya sempat mendapatkan hadiah tendangan penalti sesaat setelah gol pertama Persipura. Namun, eksekusi yang dilakukan oleh Pedro Javier gagal karena bola melenceng di sisi gawang tim Mutiara Hitam yang dikawal oleh Ferdiansyah.
Terima kasih atas kepercayaan pelatih memainkan saya. Tapi memang, selama ini saya memang rezekinya di tanah Kalimantan, karena saya pernah juara di tahun 2011 di stadion ini juga bersama Persipura, ujar Ferdiansyah yang malam itu tampil sebagai starter untuk menggantikan Yoo Jae Hoon yang cedera.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi