Persib Ditargetkan Juara, Atep Tak Terbebani

Kapten Persib, Atep, menyatakan tidak terbebani dengan target tinggi yang diamanatkan oleh manajemen tim Maung Bandung tersebut.
Kalau bicara Persib targetnya pasti selalu ingin juara, tapi ya harus melihat juga komposisi pemain kita kan banyak pemain baru, ungkap Atep di Bandung beberapa waktu lalu.
Tapi yang pasti target itu saya yakin tidak akan menjadi beban buat kita tapi bakal menjadi motivasi buat kita, lanjutnya.
Walau tim baru, step by step kami selalu ada peningkatan. Mudah-mudahan permainan kami sesuai dengan apa yang diinginkan pelatih sehingga target itu bisa tercapai, harap pemain asli Jawa Barat yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan Persiba Bantul ini.
Mengenai peta kekuatan para tim peserta TSC 2016 yang bakal menjadi lawan-lawan Persib Bandung nanti, Atep menilai tidak ada klub yang terlalu diunggulkan. Meskipun begitu, ia menyebut beberapa rival yang berpotensi bakal menjadi pesaing terberat Persib.
Hampir merata karena mayoritas semua pesertanya adalah tim baru, termasuk Arema yang kemarin juara (Piala Bhayangkara 2016) kan tim baru, Sriwijaya FC juga. Jadi belum ada yang terlalu diunggulkan, yang pasti semua harus diwaspadai, papar Atep.
Yang sudah pengalaman bertanding sih Sriwijaya FC dan Arema. Mereka tim yang lebih siap yang menurut saya harus diwaspadai juga, tutupnya.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi