Persib Bandung Diminta Jangan Rekrut Marko Krasic

Sebab itulah, barisan pendukung tim Pangeran Biru, Viking Persib, meminta agar gelandang asal Serbia itu janga direkrut.
Selain tampil tak maksimal di beberapa laga ujicoba, Marko Krasic juga belum menujukkan performa yang memuaskan di pertandingan pertama turnamen Bali Island Cup 2016 saat Persib menghadapi PSS Sleman kemarin.
Permainan Persib di laga perdana (Bali Island Cup 2016) cukup memuaskan, tapi kami sangat menyayangkan penampilan Marko Krasic, sebut salah satu pentolan Viking Persib, Yana Umar, beberapa waktu lalu.
Saya kira, mumpung belum dikontrak, lebih baik manajemen berpikir ulang lagi untuk merekrut Marko Krasic, lanjutnya.
Marko Krasic yang tidak lain adalah sepupu dari mantan pemain Juventus, Milov Krasic, oleh sebagian besar pendukung Persib Bandung dinilai tidak layak bergabung.
Penampilan Marko Krasic jauh di bawah para pemain lokal. Lebih bagus Kim Jeffrey Kurniawan, tukas Yana Umar.
Jadi, lebih baik Dejan Antonic (pelatih Persib) melepas Marko Marko Krasic dan mencari pemain asing yang lain lagi. Saya yakin Dejan Antonic Dejan masih punya pemain asing yang lebih bagus, tambahnya.
Marko Krasic adalah salah satu pemain bawaan Dejan Antonic. Sebelum ke Persib Bandung, ia pernah bermain untuk Arema IPL yang saat itu juga dilatih oleh Dejan Antonic di kompetisi Indonesia Primer League (IPL).

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi