Pep Guardiola Balas Ejekan Franck Ribery

Namun alih-alih merasa emosi dan membalas ejekan dari Ribery, Guardiola malah mengeluarkan pernyataan bahwa ia masih akan mengagumi seorang Ribery.
Gelandang Prancis itu memang tidak terlalu banyak mendapatkan peluang main semasa Bayern Munchen dilatih oleh Guardiola. Lantas, ia merasakan perbedaan besar antara Guardiola dan Carlo Ancelotti yang kini menjadi pelatih baru Bayern dan menyebut jika pelatih asal Spanyol itu masih belum ada apa-apanya dibanding Carletto tapi sudah terlalu banyak tingkah.
Pep belum lama menjadi pelatih dan ia masih muda. Belum punya banyak pengalaman, tapi ia sudah terlalu banyak omong. Sepakbola itu sebenarnya simpel, jelas Ribery saat itu.
Dikatakan seperti itu oleh mantan pemain, Guardiola merasa tidak masalah dan bisa mengambil pelajaran darinya. Ya, Guardiola hanya menganggap pernyataan dari Ribery tersebut sebagai pengingat sekaligus pelecut semangatnya untuk bisa lebih baik lagi ke depannya. Tentunya, ia berharap bisa membuktikannya dengan raihan prestasi bersama City.
Soal Ribery, saya harus katakan bahwa saya masih sangat mencintai dirinya. Bagus bahwa Ribery berkata saya masih muda karena saya disini untuk terus belajar, balas Guardiola.
Bagaimana, Franck?

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi