Pemakaman Cesare Maldini Diperlakukan Spesial Oleh Milan

Hal itu pula yang tengah dirasakan oleh AC Milan yang pada dua hari lalu kehilangan Cesare Maldini, salah seorang legenda terbesar mereka yang meninggal dunia di usia 84 tahun. Maka, tak heran jika Milan akan menyiapkan sebuah pemakaman khusus bagi Cesare.
Kepergian Cesare sendiri sebelumnya sudah diperingati oleh Lega Calcio. Semua pertandingan Liga Italia yang digelar akhir pekan kemarin diawali dengan acara mengheningkan cipta selama semenit untuk mengenang sang legenda. Sayangnya, Milan sendiri justru gagal memberikan persembahan spesial dari dalam lapangan karena mereka kalah dari Atalanta.
Akan ada seremoni spesial untuk legenda besar seperti Cesare. Memori saya tentangnya berlaku sebagai seorang fans dan juga bahwa ia bisa membawa Milan memenangi European Cup untuk pertama kalinya pada 1963, jelas Silvio Berlusconi.
Saya rasa itu adalah sebuah kenangan yang indah. Momen dimana semua fans Milan mengingatnya karena memang itu adalah sebuah pencapaian luar biasa. Dari sana, kami bisa belajar dan meraihnya lagi lebih banyak.
Cesare sendiri memulai karirnya sebagai pemain Milan pada 1954-1966. Satu gelar juara European Cup atau yang kini dikenal dengan Liga Champions disambung dengan empat gelar scudetti dan satu Latin Cup. Kesuksesannya sebagai pemain menular ketika ia menjadi pelatih Milan pada periode 1972-1974 dengan gelar Winners Cup dan Coppa Italia.
Tak hanya itu, Cesare pun turut memberikan seorang legenda lain dari keluarganya. Ia tak lain adalah Paolo Maldini yang dianggap tak kalah besar dibanding sang ayah. Kini, Paolo pun memiliki putra bernama Christian Maldini yang masih berada di tim akademi Milan.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi