Pemain Gabung Arsenal Bukan Demi Arsene Wenger

Selain itu Wenger juga menegaskan jika nama Arsenal selalu lebih besar dari dirinya dan andai musim depan ia tak lagi bekerja untuk klub, maka Arsenal akan tetap hidup dengan siapa pun manajer baru nantinya.
Kontrak Wenger memang akan berakhir pada selesainya musim ini dan fans sudah tak menginginkan lagi keberadaan pria asal Prancis itu. Minimnya prestasi yang didapat tim dalam beberapa tahun terakhir membuat suporter sudah merasa jengah, terutama karena mereka sudah tidak bisa bersaing lagi menjadi yang terbaik di Premier League dalam lebih dari satu dekade terakhir.
Tapi menurut laporan yang ada, manajemen klub dikabarkan masih akan memberikan tambahan kontrak lagi pada Wenger. Sang manajer sendiri belum membuat keputusan terkait masa depannya di Arsenal meski ia meyakini jika sudah tidak ada dirinya lagi para pemain terbaik tetap akan mau datang ke Arsenal.
Orang akan bertanya apakah saya akan tetap bertahan disini. Arsenal dewasa ini sudah menjadi sebuah merk terkenal, dihormati di seluruh dunia, dan nama Arsenal lebih besar daripada nama saya. Arsenal lebih penting dari saya dan para pemain datang kesini bukan karena saya, tapi karena mereka ingin bermain bagi Arsenal, jelas Wenger.
Tentu saja kami membuat rencana untuk musim depan. Tapi apakah saya akan tetap bertahan selama dua bulan ke depan atau 10 tahun berikutnya, saya akan tetap melakukan pekerjaan dengan cara yang sama. Kamu bisa menentukan pemain besar mana yang ingin kamu datangkan. Tapi untuk saat ini kami sedang tidak fokus untuk bursa transfer.
Arsenal sendiri akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris esok malam. Kemenangan tentunya bisa menaikkan nilai tawar Wenger di mata fans dan sebaliknya hasil imbang atau kekalahan hanya akan menyusahkan Wenger saja, termasuk menyulitkan perjuangan mereka untuk masuk kembali ke Zona Liga Champions.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi