NBA: Laju Positif Trail Blazers Terhenti

Laju impresif Portland Trail Blazers terhenti di NBA terhenti. Mereka menyerah 109-110 dari Minnesota Timberwolves di Target Center, Selasa (4/4/2017) pagi WIB.
Trail Blazers sebelumnya memetik enam kemenangan beruntun. Torehan tersebut membantu mereka menggenggam tiket terakhir play-off dari Divisi Barat NBA.

Kini, dengan rekor 38-39, Trail Blazers berusaha mempertahankan jarak dari kejaran Denver Nuggets. Tantangan besar menanti karena mereka harus melawan dua tim yang lolos play-off pada empat pertandingan berikutnya.
“Sangat disayangkan. Kami dalam performa baik. Kami semestinya bisa memanfaatkan momentum. Apalagi Timberwolves tidak punya kepentingan di sisa musim reguler,” ungkap andalan Trail Blazers Damian Lillard, dilansir AFP.
Karl-Anthony Towns mencetak 34 poin dan 12 rebound untuk membantu Timberwolves berjaya. Sedangkan Lillard memimpin perolehan timnya lewat torehan 25 angka, enam assist, dan empat rebound.
Trail Blazers akan menghadapi Utah Jazz (peringkat 4 Divisi Barat NBA) dua kali dan San Antonio Spurs (2) pada empat laga selanjutnya.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Liputan6