Nainggolan: Francesco Totti Main, Roma Bisa Menang

Melawan Napoli, sang kapten memang butuh waktu yang sedikit lebih lama untuk mengamankan kemenangan bagi timnya dan bagi Radja Nainggolan, sang pencetak gol kemenangan Roma, hadirnya Totti di lapangan seolah membuat segalanya terasa lebih mudah dan keyakinan untuk menang pun otomatis meningkat.
Tercatat dalam empat laga terakhir, Totti benar-benar menjadi penyelamat Roma. Melawan Bologna, ia butuh waktu lima menit untuk memberikan assist pada Mohamed Salah untuk menyamakan skor. Kemudian melawan Atalanta, Totti butuh waktu delapan menit untuk mencetak gol penyeimbang dan disusul laga kontra Torino kemarin dimna Totti hanya butuh dua kali menendang bola untuk mencetak dua gol kemenangan Roma!
Terakhir, atau tepatnya semalam, Totti kembali muncul sebagai penyelamat. Masuk di menit 81, sang kapten mengkreasi sebuah peluang di menit 89 dimana bola kemudian bergulir pada Miralem Pjanic, Maicon, Salah, dan diakhiri dengan sepakan keras Nainggolan yang membawa Napoli harus melupakan mimpi meraih gelar juara.
Totti? Kita semua tahu apa yang bisa ia berikan dan apa yang masih akan ia berikan. Semuanya mencintai Totti. Ketika ia masuk, stadion menjadi gempar dan fans benar-benar membantu kami, ujar Nainggolan.
Melawan Napoli sendiri Roma benar-benar dibuat bekerja keras. Mereka bahkan sangat kesulitan untuk sekedar membuka celah di pertahanan lawan dan nyaris kalah ketika Wojciech Szczesny dua kali melakukan penyelamatan vital untuk menghadang tendangan Gonzalo Higuain.
Saya sudah katakan bahwa Napoli adalah tim yang kuat. Sekarang kami harus memenangi semua laga dan berharap Napoli kehilangan poin. Kami senang dengan kemenangan ini dan posisi yang sekarang kami dapatkan.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi