MU Incar Gelandang Inter Milan

com, Manchester: Kubu Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic. Setan Merah bahkan telah menyatakan niatnya untuk memboyong Brozovic ke Old Trafford musim panas nanti.Pemain asal Kroasia itu memang telah secara luas dihubungkan dengan MU. Penampilan ciamiknya bersama Nerazzurri sejauh ini membuat Brozovic menjadi salah satu pemain incaran Jose Mourinho untuk mengisi skuatnya musim depan.

Calciomercato melaporkan jika agen pemain 24 tahun itu telah melakukan kontak dengan Setan Merah. Brozovic kabarnya disiapkan Mourinho menjadi gelandang utama di lini tengah MU.

(Baca:Barcelona Bantah Keras Dekati Pelatih Bilbao)

Namun, belum ada kabar lanjutan mengenai perkembangan negosiasi agen Brozovic dengan pihak MU. Yang jelas, Setan Merah harus menyiapkan dana sebesar 43 juta pound (Rp713 miliar) sesuai dengan nominal kausul pelepasan Brozovic.Inter memang mematok harga tinggi kepada siapa saja yang meminati Brozovic. Pasalnya, Inter telah terlebih dahulu memberikan kontrak jangka panjang kepada gelandang kreatif itu hingga 2021 mendatang.Namun, MU pun dikabarkan tak sendirian memburu Brozovic musim panas nanti. Setan Merah kabarnya mendapat saingan ketat dari Arsenal dan Chelsea yang juga mengisyaratkan meminang Brozovic di musim panas.Usai didatangkan dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2014 lalu, Brozovic menjadi opsi lain lini tengah Inter. Musim ini saja, ia telah bermain sebanyak 25 laga di semua kompetisi bagi Inter dan mencetak lima gol. (Sportsmole)Video:Iran Menang Tipis 1-0 Lawan Qatar
(REN)

abasudamerica.com agen judi online Sumber: MetroTVNews