MU Hampir Bikin Thomas Muller Jadi Pemain Termahal Dunia!

Situasi itu bisa saja terjadi jika Bayern Munchen tidak menolak tawaran dari Manchester United tahun lalu yang pada akhirnya membuat sang pemain masih tetap bertahan di Allianz Arena hingga kini.
Menurut Karl-Heinz Rummenigge, tahun lalu United memang melancarkan tawaran dengan nilai yang sangat besar pada Bayern agar mereka mau melepas Muller ke Old Trafford. Rummenigge memang tak menyebutkan angka pasti dari United tapi ia memastikan bahwa saat itu bisa saja terjadi rekor baru dalam hal transfer pemain.
Namun, Bayern enggan melepas pemainnya itu ke United. Muller adalah kebanggaan Bayern dan merupakan bocah lokal Munchen yang bisa menembus tim utama di Bayern. Maka, tidak heran jika Bayern pun juga tidak mau kehilangan ikon lokalnya tersebut.
Kami mendapatkan tawaran yang gila dari Manchester United tahun lalu yang tidak menjadi topik sedetik pun. Kami bisa saja memastikan adanya rekor transfer termahal di dunia. Tapi Thomas Muller datang dari akademi kami. Ia lahir di Munchen, terbentuk disini, dan juga merupakan pahlawan bagi fans disini, jelas Rummenigge.
Barangkali, kegagalan mendapatkan Muller tahun lalu itu lah yang membuat United akhirnya mengalihkan perhatian pada Anthony Martial. Dalam prosesnya, United tidak merasa kecewa dengan Martial jika melihat penampilannya di musim pertamanya di United. Bahkan, ia juga sempat mencetak gol di pertandingan debutnya melawan Liverpool.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi