Mau Gonzalo Higuain, Juventus Masih Harus Bayar Mahal

Hal itu diyakini oleh kubu Napoli yang sekaligus membantah pendapat banyak pihak bahwa klausa itu sudah tidak relevan lagi bagi striker asal Argentina tersebut.
Di Italia memang tengah terjadi perdebatan soal status Higuain, terutama menyangkut klausa jual sang pemain. Ada yang berkata bahwa angka 94 juta euro itu sudah tidak valid lagi setelah melewati masa 30 Juni 2016 namun ada pula yang mengatakan jika klausa itu masih berlaku selama Higuain berseragam Napoli.
Kubu Partenopei sendiri belum membuat pernyataan resmi soal status El Pipita tersebut. Namun stasiun radio resmi milik mereka sudah mengatakan dan meyakinkan publik bahwa siapa pun klub yang ingin mendapatkan Higuain maka mereka harus mau membayar jumlah tersebut.
Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Juve sudah mendapatkan kata sepakat dengan Higuain untuk transfernya ke Turin. Namun pekerjaan besar yang masih harus dilakukan Juve adalah meyakinkan Napoli agar mau melepas strikernya tersebut pada mereka. Sedangkan laporan dari Gianluca Di Marzio mengatakan jika Juve akan membayar transfer Higuain ke dalam dua tahap.
Sebelumnya, Edo De Laurentiis yang merupakan anak dari Presiden Napoli sudah mengatakan bahwa segala pemberitaan mengenai Higuain ke Juventus hanyalah isu belaka. Namun sekali lagi kubu Napoli masih belum memberikan pernyataan resmi terkait situasi strikernya tersebut yang tentunya sudah sangat dinantikan oleh fans mereka.
Semua kabar itu adalah hoax dan kalian tidak perlu mempercayainya, terang Edo.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi