Luciano Leandro Rangkap Jabatan di PSM Makassar

Pria asal Brasil ini juga merangkap jabatan sebagai manajer tim Juku Eja. Dua posisi ini memungkinkan Luciano Leandro untuk lebih leluasa dalam mengurusi PSM Makassar.
Jadi, Luciano Leandro kini bukan hanya sebagai pelatih, namun merangkap juga selaku manajer tim, ungkap Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.
Saya kira posisi ini akan membuat dirinya lebih leluasa dalam menentukan program tim ke depan, imbuhnya.
Kami berharap PSM Makassar akan lebih padu karena pelatih dan manajer dipegang oleh orang yang sama. Kita juga berharap PSM Makassar bisa berprestasi lebih maksimal pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 nanti, timpal Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong.
Dengan menjabat sebagai pelatih sekaligus manajer tim, Luciano Leandro memiliki wewenang untuk menunjuk dan memutuskan siapa saja pemain baru yang akan dibawa ke PSM Makassar.
Saya tegaskan, semua pemain yang akan dikontrak harus lewat rekomendasi Luciano Leandro sebagai pelatih sekaligus manajer tim, tandas Sumirlan.
Luciano Leandro sendiri menyatakan sangat senang bisa kembali ke tim Juku Eja. Di era 1990-an silam, ia memang pernah menjadi salah satu pemain andalan PSM Makassar dan kini ia kembali untuk menjadi pelatih klub kebanggaannya tersebut.
Dukungan penuh dari manejemen membuat saya semakin termotivasi memberikan yang terbaik buat PSM Makassar, tutur Luciano Leandro.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi