Lucas Silva, Gelandang Real Madrid Bantah Pensiun Karena Sakit Jantung

Sebelumnya, Silva gagal ditransfer ke Sporting Lisbon. Dalam tes medis diketahui, jantung pemain Brazil ini bermasalah. Namun Silva menegaskan, dirinya masih siap bertarung di lapangan.
Lucas Silva adalah salah satu gelandang muda yang digadang-gadang bakal jadi pemain reguler di timnas Brazil. Kesempatannya memang terbatas di Real Madrid era Carlo Ancelotti. Namun Silva tak menyerah untuk mendapatkan tempat inti. Musim lalu ia menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Olympique Marseille.
Musim ini, rencananya, Lucas Silva akan dipinjamkan ke Sporting Lisbon. Semua berjalan lancar hingga tes medis pada 10 Juli. Beberapa jam kemudian, staf medis Sporting menyebut Silva gagal lolos tes karena masalah jantung yang serius. Akibatnya, kesepakatan Sporting untuk meminjam sang pemain, dibatalkan di tengah jalan.

Setelah kejadian tersebut, Lucas Silva dikabarkan mengganti bio Instagramnya, dengan tulisan Saya sudah bertarung dengan baik, saya mengakhiri karier, dan tetap bertahan penuh keyakinan.
Namun, kini Lucas Silva membantah berita tersebut. Ia menjelaskan, Jumat lalu, ketika menjalani tes medis untuk penandatanganan (kontrak) dengan Sporting Lisbon, saya mengalami tes yang berat, yang mendeteksi adanya perubahan denyut jantung.
Berikutnya, bahkan hari ini, saya menjalani beberapa tes, tapi tidak ditemukan kelainan di jantung saya. Rupanya, perubahan denyut jantung tersebut terjadi tanpa penyebab yang spesifik. Demi kebaikan bersama, diputuskan bahwa lebih baik (klub) tidak mentransfer saya saat ini.
Tentu saja Real Madrid mungkin ingin mengulang tes, tapi saya sangat yakin bahwa tes tambahan tetap menyebutkan (jantung saya) normal. Di depan berita tidak benar yang muncul di media, saya ingin menegaskan tidak akan pensiun

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi