Lionel Messi Tidak Ingin CR7 Rebut Gelar Pichichi?

Benarkah demikian?
Lionel Messi adalah penendang penalti utama Barcelona. Hal tersebut sudah dijelaskan berulang kali oleh Luis Enrique. Namun dalam laga kontra Sporting Gijon, ketika Barca mendapatkan tiga penalti, tidak ada satu pun yang ditendang La Pulga. Dua diberikannya kepada Luis Suarez, dan satu untuk Neymar.
Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah berkomentar kala Lionel Messi melakukan tendangan penalti kecohan ala Johan Cruyff saat melawan Celta Vigo. Kala itu, CR7 menyebut, dirinya tahu alasan Messi melakukan hal tersebut, bukan menembak, tapi mengumpan kepada Luis Suarez. Namun Ronaldo tak mau membeberkan alasan sejati Messi.
Dugaan jika Lionel Messi tak ingin Cristiano Ronaldo jadi pichichi, menguat karena baik di laga kontra Celta Vigo, maupun dalam laga kontra Sporting Gijon, Luis Suarez dalam posisi tertinggal dari CR7 dalam perburuan top skor. Yang paling telak adalah saat melawan Sporting, karena Suarez yang sempat tertinggal satu gol dari CR7, mendadak kini unggul tiga gol. Suarez total mengemas 34 gol, sementara Ronaldo baru 31 gol.
Namun, bisa jad alasan Messi tidak menendang penalti, bukan karena ingin Cristiano Ronaldo kalah. Melainkan, hanya sebatas memberikan kesempatan bagi Luis Suarez untuk merebut gelar pichichi. Dua hal ini kebetulan saja berkaitan erat.
Akan halnya penalti ketiga Barca yang diberikan kepada Neymar, jelas tujuannya bukan cuma untuk meningkatkan kepercayaan diri Ney yang sedang buruk. Tetapi juga agar seluruh dari trio MSN berbagi gol.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi