Lionel Messi Dimaki Fans Barcelona, Neymar Bertengkar vs Jordi Alba

Lionel Messi sang ace bahkan mendapatkan makian dari fans Barca. Sementara itu, Neymar kedapatan bertengkar dengan Jordi Alba di laga terakhir klub Catalan kala melawan Valencia. Apakah ini tanda-tanda Barcelona bakal kolaps dan kehilangan dua gelar berikutnya?
Setelah diperkirakan bakal mengulang treble musim ini, Barcelona berantakan justru di saat membutuhkan kemenangan. Klub Catalan sudah resmi tereliminasi oleh Atletico Madrid di Liga Champions. Dan kini di Liga Spanyol, selisih angka dari Atletico Madrid yang awalnya sembilan, berubah jadi nol. Kepanikan mulai terlihat dari kubu Camp Nou.
Pelatih Luis Enrique gagal mengendalikan diri dalam konferensi pers ketika menghina Victor Malo. Meski Barcelona kemudian meminta maaf, hal itu menunjukkan tim ini tengah bermasalah. Sementara itu, Lionel Messi yang pulang dari sesi latihan dengan mengendarai mobil, dimaki fans.
Dalam beberapa laga terakhir, yang paling disorot adalah jumlah kilometer yang ditempuh Messi di lapangan, yang sangat terbatas. Oleh karenanya, seorang fans mencaci Messi, kamu (yang mengemudikan mobil) lebih cepat daripada saat di lapangan!.
Selama ini Messi selalu mendapatkan dukungan penuh dari publik Camp Nou. Bahkan saat musim lalu, ia bertengkar dengan Luis Enrique, fans Barcelona memihak pada La Pulga. Namun kini situasi tampaknya sudah berbeda.
Belum cukup dengan masalah itu, Neymar kedapatan berseteru dengan rekan setimnya sendiri, Jordi Alba dalam laga kontra Valencia. Ketika itu Alba gagal mengumpan dengan benar kepada Neymar. Dalam kondisi Barca tertinggal, sang bintang internasional Brazil lepas kontrol. Ia berteriak dengan kata-kata sangat kasar, lantas menambahkan, Ada masalah? dengan nada tinggi. Jordi Alba membalas kalimat Neymar sembari menudingkan jari telunjuk.
Ketegangan yang menimpa Barcelona, bakal semakin berat lagi andai mereka seri atau kalah dalam laga kontra Deportivo La Coruna pada Kamis dini hari mendatang.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi