Laurent Blanc Takut Diganti Oleh Guardiola Atau Mourinho

Blanc yang masih berusia 50 tahun bahkan menginginkan masa depannya sudah jelas sebelum laga di Liga Champions melawan Chelsea pada pertengahan Februari nanti.
Kontrak lawas Blanc sendiri memang akan berakhir pada selesainya musim ini. Tidak heran jika sang pelatih segera meminta kepastian apakah klub akan mempertahankannya atau tidak. Pasalnya Blanc sendiri juga mengharapkan kepastian soal masa depannya dari PSG agar bisa lebih fokus menjalani sisa musim ini, termasuk target besar di Liga Champions.
PSG sendiri kabarnya mengincar nama Pep Guardiola dan Jose Mourinho untuk menggantikan Blanc di musim baru nanti. Itulah kenapa sang pelatih sudah merengek meminta kejelasan dari pihak klub.
Saya berharap bisa menandatangani kontrak baru sebelum pertandingan melawan Chelsea pada 17 Februari. Agen saya akan segera bertemu dengan klub dan mereka akan mencapai kata sepakat. Jika tidak, maka kita lihat saja apa yang akan terjadi kemudian, ujar Blanc setelah timnya menang atas Toulouse di Piala Prancis tadi.
Sejak menggantikan posisi Carlo Ancelotti pada 2013 lalu, Blanc memang meraup banyak kesuksesan bersama PSG. Dua gelar juara Liga Prancis, satu trofi Coupe de France, dua trofi Coupe de la Ligue, dan tiga gelar Piala Super Prancis menjadi koleksi Blanc disana. Satu yang kurang memang hanya lah prestasi di ajang antar klub Eropa.
Musim ini sendiri PSG kembali berpeluang untuk mengulang kejayaan di ranah domestik. Di klasemen Liga Prancis saat ini, PSG bahkan sudah unggul 21 poin atas AS Monaco di peringkat kedua ketika liga sudah berlangsung 21 pekan.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi