La Nyalla Mattalitti Tetap Pimpin PSSI?

Namun, posisi pria asal Surabaya ini di PSSI tampaknya masih aman. Hal tersebut diisyaratkan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim.
Sebenarnya ini nggak usah diomongin lagi ya. Kemarin teman-teman (media) sudah mencecar beliau (La Nyalla Mattalitti) dengan pertanyaan yang sama, kata Azwan Karim beberapa waktu lalu.
Putusan (penetapan tersangka) itu dihormati beliau dan putusan itu juga segera dilanjutkan dengan counter dengan pra-peradilan. Kita diskusinya cukup sampai di situ saja karena dari sisi PSSI, Komite Eksekutif juga sudah mengetahui hal tersebut dan tidak ada pengaruhnya dengan kegiatan di dalam organisasi PSSI, paparnya.
Karena kalau argumentasinya terkait dengan pasal 34 poin 4 itu ya harus convicted dulu atau terpidana dulu baru nanti harus mundur dari posisi anggota, tapi ini kan belum, ya, masih tersangka, imbuh Azwan Karim.
La Nyalla Mattalitti sendiri sebelumnya menyatakan bahwa ia tidak akan mundur dengan mudah dari PSSI. Ia mencurigai adanya kepentingan politik di balik penetapan dirinya sebagai tersangka kasus korupsi di Jawa Timur.
Saya tetap yakin, Insya Allah, selama itu diminta oleh anggota, sumpah demi Allah saya tidak akan mundur (dari PSSI). Saya menjaga amanah. Saya mengurus PSSI ini memakai uang sendiri, bukan APBN, tandas La Nyalla Matalitti.
Kalau mau mengulingkan PSSI dari jalan lain, ya dengan cara seperti ini. Tapi saya ingatkan, ini tidak secara otomatis bisa menggulingkan saya, tukasnya.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi