Kylian Mbappe (Four Four Two)

Sejumlah klub elit Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester United, disebut-sebut rebutan remaja 18 tahun ini.

Mbappe yang membuat debut bersama timnas Prancis saat melawan Luxembourg pekan lalu, menjadi incaran banyak klub karena penampilan impresifnya bersama Monaco sepanjang musim ini. Mbappe telah menorehkan 19 gol dan 11 assist di semua ajang kompetisi.

Menanggapi rumor tersebut, kapten sekaligus bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut pintu Los Blancos selalu terbuka untuk pemain berdarah Kamerun itu.

Saya tidak menyebut presiden (Florentino Perez) untuk berkonsultasi dengan saya tentang pemain, tapi pintu Real Madrid selalu terbuka untuk pemain terbaik, kata Ramos jelang laga antara Spanyol kontra Prancis, seperti dilansir dari Four Four Two, Selasa (28/3).

Jika Anda (Mbappe) datang ke Madrid, kami akan menyambut Anda dengan semua kasih sayang. Kami selalu melakukan itu dengan pemain baru yang datang.

Laga Prancis melawan Spanyol merupakan laga uji coba internasional yang dihelat di Stade de France, pada Rabu (29/3) dini hari WIB.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Analisa