Kinerja Efektif Everton Puaskan Koeman

Pada laga tersebut, The Toffees berhasil menutup pertandingan dengan skor 4-0, dengan satu gol melalui Dominic Calvert-Lewin, Enner Valencia, dan sepasang gol dari Striker andalan mereka, Romelu Lukaku.

Koeman pun merasa sangat puas bisa kembali menyaksikan timnya bermain dengan lebih efektif dan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol dengan sangat baik melalui berbagai lini dan situasi.
Selepas laga, sosok pelatih kebangsaan Belanda tersebut menyatakan, Hal ini yang saya inginkan dari tim ini, saya ingin mereka bermain dengan sangat efektif, terutama di awal laga.
Dengan keberadaan Rom, saya sangat yakin kami akan mencetak gol, namun saya juga menginginkan para pemain lain untuk menggunakan kesempatan mereka dengan sebaik mungkin.
Jika setiap pemain yang kami miliki mampu mencetak gol, maka beban Rom akan sedikit diringankan, dan kami akan semakin mudah untuk meraih kemenangan.
Dengan kemenangan atas The Tigers, Everton tetap tertahan di peringkat ke tujuh klasemen sementara Premier League, dengan perolehan 50 poin dari total 29 laga yang telah mereka lalui di sepanjang musim 2016-2017.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleInter Semakin Berminat Boyong MertensNext articleShakespeare Beberkan Rahasia Keberhasilan Leicester

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sundul