Karius Tak Bisa Sebut Mana Yang Lebih Besar: Liverpool Atau MU

agen bola
agen bola

agen bola – Kiper asal Jerman, Loris Karius, kesulitan menyebutkan mana tim yang ia anggap lebih besar: Liverpool atau Manchester United.

Liverpool dan Man United agen bola adalah dua klub terbesar di Inggris. Keduanya adalah kolektor trofi terbanyak dari semua klub-klub di Inggris.

Sejauh ini, baik Liverpool maupun United total sudah mengoleksi 41 trofi juara dari semua ajang. MU mengoleksi lebih banyak trofi juara liga, 20 berbanding 18. Namun untuk urusan trofi Liga Champions, The Reds lebih unggul: tiga berbanding lima.

Karius agen bola lantas ditanya apakah pertandingan kedua tim tersebut merupakan pertandingan terbesar dalam karirnya. Ia pun menjawab:

“Mungkin. Dengan agen bola sejarah yang dimiliki oleh keduanya, rivalitasnya. Ini adalah pertandingan yang sangat besar,” serunya seperti dilansir Metro.

Namun, kiper yang baru datang ke Anfield dari klub Mainz agen bola di awal musim itu mengaku tak bisa membedakan mana klub yang lebih besar di antara keduanya.

“Selalu sulit untuk mengatakan siapa yang terbesar, tapi yang jelas itu pertandingan yang sangat besar,” tutur kiper 23 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *