Kami Sangat Bersyukur

berita bola Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengakui memang tidak mudah mengatasi perlawanan pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di perempatfinal Indonesia Open Superseries Premier 2017. Meski begitu, mereka tetap menang dengan skor 21-18 dan 21-16.

Liliyana pun mengatakan sangat bersyukur bisa memenangi laga tersebut. Pasalnya dalam laga tersebut, mereka selalu tertinggal di set-set awal.

berita bola Kami bersyukur sekali hari ini menang dan tembus semifinal. Pertandingan tadi tidak mudah, set pertama dan kedua selalu ketinggalan. Tapi itu tidak jadi down. Kami terus fokus dan kami mengembalikan keadaan. Sementara mereka banyak berbuat kesalahan,” ucap Liliyana, seusai pertandingan, Sabtu (17/6/2017).

“Kalau saya hanya fokus pada diri sendiri, tampil tenang dan percaya diri. Terbukti poin demi poin kami bisa dapat,” tambahnya.

Pada semifinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan asal Malaysia, Chan Pen Soon/Yen Wei Peck. Pasangan Negeri Jiran itu berhasil lolos setelah menang atas pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Chiang Kai Hsin dengan skor 19-21, 21-13 dan 21-13. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *