Jurgen Klopp Ungkap Reaksi Cesc Fabregas Setelah Laga

Saat itu Fabregas memang mendapatkan kartu merah langsung dari wasit karena tekel telat nan brutal yang ia lancarkan pada bek anyar The Reds tersebut.
Ya, Fabregas memang seperti menunjukkan bahwa pertandingan tadi bukanlah sebuah laga persahabatan. Memang cukup banyak kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk ukuran laga uji coba, namun momen paling mengejutkan adalah ketika wasit tak ragu sama sekali dengan langsung mencabut kartu merah sesaat setelah Fabregas melancarkan tekel pada Klavan.
Para pemain Chelsea sebenarnya sudah melakukan protes dan seperti mengingatkan wasit bahwa ini adalah laga uji coba. Tapi, wasit pun juga sudah sangat benar dengan mengusir Fabregas pada momen tersebut.
Itu memang harus kartu merah. Tapi ia sudah mendatangi kamar ganti kami dan meminta maaf. Ia melakukan tekel telat dan wajar jika ia mendapatkan kartu merah, jelas Klopp.
Tidak semua pemain sudah berada dalam kondisi terbaiknya dan itulah kenapa ada beberapa pelanggaran yang terjadi. Sejak awal saya mengeluhkan wasit yang sangat mudah mengeluarkan kartu. Rasanya tadi sangat jauh dari kesan sebuah pertandingan persahabatan.
Selain Klavan, Klopp juga menginformasikan bahwa Marko Grujic langsung dilarikan ke rumah sakit akibat benturan pada kepala yang ia derita di akhir babak pertama. Kondisi itu jelas cukup mengkhawatirkan dan seperti kata Klopp, laga tadi memang sudah bukan lagi sebuah laga uji coba.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi