Jose Mourinho Ingin Melatih Lionel Messi Agar Bisa Juara Liga Champion Lagi?

Menurut Mou, Messi adalah faktor utama yang membuat Barcelona juara Liga Champions hingga tiga kali, meski diramu oleh pelatih yang berbeda. Tertarik menangani Messi dan Barca, Mou?
Selama menangani Real Madrid, Jose Mourinho terkenal dengan pernyataan pedas yang kerap memojokkan Lionel Messi. Namun hal itu dilakukannya demi meningkatkan mental para punggawa Los Blancos agar tidak jatuh ketika bersua Barca. Kini, setelah lepas dari Los Blancos, belakangan Mou menilai Messi dengan berbagai pujian.
Yang terakhir adalah dalam wawancara dengan BT Sports. Kala itu Mourinho mengungkap, Dalam sepakbola, ada pemain individual (yang di atas rata-rata). Sebagai contoh, Messi memenangi Liga Champions dengan tiga pelatih berbeda (satu bersama Frank Rijkaard, dua bersama Pep Guardiola, dan satu bersama Luis Enrique).
Saya pikir lebih mudah memenangi Liga Champions bersama Messi dibandingkan jika harus membawa tim melawan timnya (Barcelona). Saya seorang manajer, dan saya tahu kadang banyak orang yang berpikir, seorang pemain lebih penting daripada tim. Saya selalu yakin, permainan kolektif lebih penting daripada apa pun. Meskipun, jelas ada pemain yang bisa menciptakan perbedaan (seperti Messi).
Apakah dengan pujian manis kepada Lionel Messi ini, Jose Mourinho mengirimkan sinyal ingin merekrutnya? Jika hal itu benar, lalu apakah Mou akan meminta klub barunya, kemungkinan Manchester United, melakukan hal tersebut? Ataukah Mou menunggu jika suatu saat Barca memanggilnya?
Tentu semua itu masih sangat tanda tanya.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi