John Terry Akhirnya Ditawari Kontrak Baru Oleh Chelsea

Hal tersebut memang diungkap sendiri oleh kubu The Blues yang masih memberikan waktu bagi kaptennya itu untuk menimbang apakah akan menerima tawaran itu atau justru menolaknya dan mungkin pergi ke Amerika Serikat menyusul jejak Frank Lampard dan Steven Gerrard.
Kontrak lama Terry memang selesai di akhir musim ini dan sebelumnya Chelsea sudah menyatakan bahwa mereka tidak akan memberikan perpanjangan kontrak pada kapten timnya itu. Akan tetapi kemudian ternyata Chelsea menjilat ludahnya sendiri dengan secara resmi menawarkan kontrak baru pada pemain didikannya tersebut.
Para mantan pemain sudah berkata banyak tentang tradisi di klub ini. Mereka akan senang jika bisa kembali lagi ke klub dengan tugas berbeda dan saya sepakat soal itu. Bisa menghabiskan 20 atau 21 tahun bersama satu klub adalah hal yang luar biasa. Itulah bagaimana caranya mereka bisa menjadi legenda dan kalian harus menghargai mereka, tutur Guus Hiddink.
Tentunya, akan menarik untuk menanti bagaimana jawaban Terry terkait tawaran baru tersebut. Disinyalir, Terry masih akan menimbang beberapa kemungkinan termasuk mendiskusikan hal tersebut bersama dengan keluarganya.
Dan jika nantinya Terry menolak tawaran itu, maka pertandingan melawan Sunderland akhir pekan lalu akan menjadi laga terakhir Terry bagi Chelsea karena di laga itu ia mendapatkan kartu merah yang memaksanya absen dalam dua pertandingan berikutnya melawan Liverpool dan Leicester City.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi